Monday, February 12, 2018

EQUI*modal ventura berbasis blockchain*



Modal ventura adalah suatu investasi dalam bentuk pembiayaan berupa penyertaan modal ke dalam suatu perusahaan swasta sebagai pasangan usaha (investee company) untuk jangka waktu tertentu. Pada umumnya investasi ini dilakukan dalam bentuk penyerahan modal secara tunai yang ditukar dengan sejumlah saham pada perusahaan pasangan usaha. Investasi modal ventura ini biasanya memiliki suatu risiko yang tinggi namun memberikan imbal hasil yang tinggi pula. Kapitalis ventura atau dalam bahasa asing disebut venture capitalist (VC), adalah seorang investor yang berinvestasi pada perusahaan modal ventura.

Dana ventura ini mengelola dana investasi dari pihak ketiga (investor) yang tujuan utamanya untuk melakukan investasi pada perusahaan yang memiliki risiko tinggi sehingga tidak memenuhi persyaratan standar sebagai perusahaan terbuka ataupun guna memperoleh modal pinjaman dari perbankan.Investasi modal ventura ini dapat juga mencakup pemberian bantuan manajerial dan teknikal. Kebanyakan dana ventura ini adalah berasal dari sekelompok investor yang mapan keuangannya, bank investasi, dan institusi keuangan lainnya yang melakukan pengumpulan dana ataupun kemitraan untuk tujuan investasi tersebut. Penyertaan modal yang dilakukan oleh modal ventura ini kebanyakan dilakukan terhadap perusahaan-perusahaan baru berdiri sehingga belum memiliki suatu riwayat operasionil yang dapat menjadi catatan guna memperoleh suatu pinjaman. Sebagai bentuk kewirausahaan, pemilik modal ventura biasanya memiliki hak suara sebagai penentu arah kebijakan perusahaan sesuai dengan jumlah saham yang dimilikinya.

Dengan teknologi blockchain, dan cryptocurrencies pada khususnya, yang baru-baru ini menjadi subyek perhatian media utama, tampaknya cocok untuk mengeksplorasi peran modal ventura di pasar yang terdesentralisasi. Teknologi Blockchain semakin populer karena perusahaan besar dan perusahaan pemula sama-sama melihat pasar yang berkembang untuk berbagai aplikasi di luar kriptoan, termasuk mendokumentasikan kontrak legal dan pelacakan pengiriman. Blockchain pada dasarnya adalah cara baru untuk menyimpan dan mencatat transaksi; Sekilas sepertinya sangat mirip dengan buku besar atau database tradisional, kecuali kenyataan bahwa "blok" semuanya saling terkait secara kriptografis, sehingga membentuk sistem yang ketat terhadap kecurangan, korupsi, dll.
Memperkenalkan sebuah Project baru yang akan menjembatani venture capital biasa diupgrade dengan teknologi blockchain yaitu EQUI

Melalui struktur penghargaan yang unik, setiap pemegang EQUItoken akan mendapatkan keuntungan dari pengembalian yang dihasilkan dari proyek yang direalisasikan, memastikan semua kepentingan tetap selaras sepanjang masa proyek. EQUI berusaha memberi penghargaan kepada para peserta yang berbagi visi kami, menawarkan struktur insentif yang disempurnakan bagi mereka yang menginvestasikan EQUItokens mereka dalam proyek investasi yang mendasari yang dipamerkan di platform EQUI. Investor yang mempunyai commitment  terhadap peluang pada platform EQUI akan menerima 70% dari keuntungan yang dihasilkan.


Equi adalah usaha terbaru untuk menghadapi tantangan kripto berasal dari pemimpin bisnis Baroness Michelle Mone OBE dan pengusaha Doug Barrowman.
The Right Honouron Baroness Mone, OBE, membuat keberuntungannya setelah mendirikan perusahaan lingerie Ultimo dan penyamakan merek UTan.
Pada tahun 2010 dia dianugerahi OBE atas kontribusinya yang luar biasa untuk bisnis Inggris oleh Her Majesty the Queen.

Di samping pengusaha Doug Barrowman yang membawa 30 tahun pengalaman berinvestasi ke meja, proyek terbaru Lady Mone EQUI akan menjadi juara inovator dan pengusaha teknologi tinggi, dan memberikan rute baru untuk investasi.
 


Tidak ada batasan jumlah proyek yang telah dipilih untuk diinvestasikan.

Sebagai imbalan tambahan, Investor akan menerima alokasi EQUItokens lebih lanjut melalui sistem loyalitas EQUIcredits, yang dihitung sebesar 5% dari jumlah investasi EQUItokens.

PEMEGANG SAHAM/TOKEN

     Peningkatan Nilai Token
     Pengembalian Proyek Tidak Langsung
     Direct Project Return
     EQUIcredit Rewards

Pemegang yang membeli EQUItokens dan mempertahankannya di platform EQUI tanpa investasi akan menerima 5% keuntungan yang dihasilkan dari portofolio investasi yang direalisasikan. Ini menyediakan token yang diadakan selama 3 bulan sebelum distribusi.

TRADER

     Peningkatan Nilai Token
     Investasi Proyek
     Direct Project Return
     EQUIcredit Rewards

Trader yang membeli EQUItokens dan membeli dan menjualnya di bursa pihak ketiga menerima penyempurnaan dalam harga token.

75% dari semua keuntungan dikembalikan ke Investor dan Pemegang. Sisanya 25% masuk ke Tim Investasi EQUI sebagai hadiah kinerja. Struktur ini telah dirancang untuk memastikan bahwa kepentingan semua pihak tetap selaras sepanjang waktu sehingga memberikan nilai maksimal bagi semua pemangku kepentingan.


Untuk informasi lebih lengkap kunjungi link berikut:

WhitePaper : https://www.equi.capital/whitepaper/EQUI_Whitepaper_050218.pdf
Reddit :  https://www.reddit.com/r/EQUIcapital/
#Crypto #Blockchain  #EQUI  #VentureCapital #ether #ethereum #bitcoin #cryptocurrency #ICO  #tokensale #btc

0x7bdf35C638AC00d1A21F9Df3A1e632B30Fa058aC

No comments:

Post a Comment