Monday, March 26, 2018

FLUX-GAMING ECOSYSTEM


Flux adalah generator konten permainan independen dan mitra potensial untuk platform e-sports lainnya. Dengan bantuannya, adalah mungkin untuk terus mengintegrasikan produk baru dan menarik mitra sebanyak mungkin yang akan berinteraksi dengan pemirsa dengan bantuan teknologi blockchain. Ini adalah solusi pertama di pasar e-sports yang menyediakan interaksi pemain, pemirsa, dan platform yang terdesentralisasi itu sendiri. Flux menawarkan ekosistem yang menyediakan multi-level interaktivitas dari proses permainan, serta memberikan banyak saluran baru kepada para pemain dari monetisasi pencapaian cybersport yang tidak tersedia pada platform yang ada.
Potensi pemirsa sangat besar: FLUX membuka kemungkinan baru untuk pemula dan untuk pengembang terkenal, streamer dan pemain non-profesional, serta membuka jalan ke "liga besar" untuk sejumlah besar yang kurang dikenal dan menengah- ukuran disiplin permainan. FLUX telah me rilis MVP mobile (Android live, iOS datang). Anda akan dapat melihat bagaimana pasar pengembang akan terlihat, dan juga bermain dengan cara yang Anda lakukan dengan CS: GO dalam game mobile sederhana BANG, dan berpartisipasi dalam hadiah MVP yang sama seperti untuk aplikasi desktop.

Keuntungan untuk pemain: Kemampuan untuk mendapatkan uang nyata, menggunakan keterampilan bermain game; dukungan game seluler; berbagai macam permainan; antarmuka yang mudah digunakan; prestasi dan tugas harian, penghasilan tambahan; turnamen reguler dan adat; kemampuan untuk mengembangkan akun Anda; komunitas besar; mengetahui bahwa setiap transaksi aman karena sistem terdesentralisasi; privasi data untuk semua pengguna; drama gratis setelah melihat video iklan. FLUX akan tersedia untuk Windows, MacOS, Linux, Windows Phone, iOS, platform Android. Game online teratas didukung untuk PC dan Mobile, serta diunggah ke dalam permainan Pasar FLUX. FLUX sudah terhubung game PC CS: GO dan game Bang untuk perangkat mobile.
Keuntungan untuk pengembang: Proses pendaftaran mudah untuk membuka akun; verifikasi permainan cepat; pendapatan dari setiap sesi permainan; 0% komisi untuk setiap transaksi permainan untuk permainan kompetitif; 2% komisi untuk setiap transaksi permainan untuk game non-kompetitif; dukungan berkelanjutan dari tim FLUX; pertumbuhan penonton yang cepat karena turnamen yang diselenggarakan oleh tim FLUX.

Keuntungan bagi pedagang: kemungkinan untuk membeli kulit menggunakan token; kemungkinan untuk memperdagangkan kulit menggunakan token; kemungkinan untuk membuat kulit di bengkel Steam dan dengan menggunakan suara audiens FLUX untuk menerima kulit tertentu. Dalam hal penerimaan, 20% dari penjualan meleset antar pemilih, 60% ke penulis kulit, 20% ke FLUX.

Keuntungan untuk streamer: 3.000 pemirsa on stream yang memainkan FLUX = hadiah hadiah 10FC untuk streamer; donasi dalam FLUX COINS tersedia; Julukan kedutan berisi nama FLUX menurunkan biaya penggaruk pemain sebesar 1% dan membuka partisipasi dalam turnamen “FLUX angels” mingguan dengan jaminan hadiah.

Kontributor ICO membelanjakan uang tunai untuk persentase kepemilikan utilitas fungsional atau pasokan eksklusif token FLUX, yang memungkinkan mereka mengakses platform. Organisasi operasi memiliki berbagai kontrol atas pasokan token, tergantung pada aturan penerbitan. FLUX mengikuti praktik terbaik setelah membangun sebagian platform sebelum ICO. Dengan demikian, pemegang token mendapat manfaat dari pengembangan platform karena menarik anggota komunitas baru dan adopsi pasar tumbuh.

Simbol Token: FLUX
Latar belakang Token: FLUX dibuat sebagai token ERC20 pada blockchain Ethereum.

Penjualan  Token  Publik akan berlangsung pada 17 April 2018

Soft cap: DICAPAI

Nilai tukar Token: 1 FLUX TOKEN = 0,5 $
Status proyek: beta tertutup
Cryptocurrency yang Diterima, Sistem Pembayaran untuk Penjualan Token: Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC), USDT, DASH, ETC, LTC, ZEC, VISA, MASTERCARD, USD, EUR, BNB, KCS.

Team dan Penasehat
 
Untuk informasi selengkapnya kunjungi tautan berikut :


================================================================

0x7bdf35C638AC00d1A21F9Df3A1e632B30Fa058aC

No comments:

Post a Comment