Friday, October 12, 2018

Mixin Network


Distributed Ledger Technology termasuk teknologi blockchain dan kontrak pintar. Sementara buku besar didistribusikan ada sebelum Bitcoin, blockchain Bitcoin menandai konvergensi dari sejumlah teknologi, termasuk waktu-stamping transaksi, Peer-to-Peer (P2P) jaringan, kriptografi, dan berbagi kekuatan komputasi, bersama dengan algoritma konsensus baru .Kriptografi memiliki peran kunci untuk bermain baik dalam keamanan, maupun dalam kekekalan transaksi yang dicatat pada blockchain. Kriptografi adalah studi tentang teknik yang digunakan untuk memungkinkan komunikasi yang aman antara pihak-pihak yang berbeda dan untuk memastikan keaslian dan kekekalan dari data yang dikomunikasikan. Untuk teknologi blockchain, kriptografi digunakan untuk membuktikan bahwa transaksi dibuat oleh orang yang tepat. Ini juga digunakan untuk menghubungkan transaksi ke dalam blok dengan cara yang tahan-perusakan, serta membuat tautan antar blok, untuk membentuk blockchain. Karena tantangan skalabilitas Blockchain terus menghambat kenaikan cryptocurrency untuk adopsi mainstream, perlombaan senjata industri telah diluncurkan untuk menghasilkan buku besar terdistribusi yang mampu mencapai kecepatan transaksi yang lebih cepat tanpa mengorbankan keamanan atau desentralisasi.

Jaringan Mixin membawa ke pasar platform berlapis-lapis yang dibangun untuk meningkatkan kecepatan, privasi, dan keamanan transaksi antara aset digital di beberapa buku besar didistribusikan.Mixin menyediakan aplikasi messenger - ‘Mixin Messenger’, di mana pengguna dapat menyimpan cryptocurrency di dompet mereka, dan melakukan transaksi peer-to-peer yang cepat dan ringan antar kontak. Pengembang juga dapat membangun Dapp baru di atas infrastruktur Jaringan Mixin.Dengan klaim yang berani lebih dari satu miliar transaksi per detik, biaya transaksi 0%, dan infrastruktur untuk pengembangan Dapp lintas jaringan; Mixin memposisikan diri untuk menjadi solusi dominan untuk masalah skalabilitas blockchain.


The Mixin Kernel didistribusikan buku besar menggunakan bukti protokol konsensus pasak. Kernel Nodes memancang setidaknya 10.000 XIN sebagai jaminan sebagai ganti kemampuan untuk memvalidasi transaksi pada buku besar yang didistribusikan Kernel.Setiap Mixin Kernel Node mewakili 10.000 XIN, yang merupakan perkiraan 2% dari stake jaringan. Kernel hanya dapat beroperasi dengan setidaknya 7 node yang tergabung, yaitu sekitar 15% dari keseluruhan jaringan yang dipertaruhkan.


PribadiUntuk privasi, kernel Mixin menggunakan algoritma pembuatan kunci 1 kali, yang memungkinkan sistem menghasilkan 'alamat hantu' yang dapat dibuang setelah setiap transaksi yang dibuat pengguna.


Domain MixinDomain Mixin berkomunikasi dengan kernel melalui panggilan sistem.Agar aset eksternal (dari blockchain Bitcoin misalnya) untuk menjadi terkait dengan kernel Mixin, kunci publik Mixin pertama kali diproduksi untuk terhubung dengan domain, dan kemudian kunci publik khusus aset (yaitu kunci publik Bitcoin) adalah diproduksi untuk menghubungkan aset ke Mixin Kernel. Jika seseorang ingin mengirim dana dari dompet Bitcoin mereka ke jaringan Mixin, domain tersebut akan membuat transaksi ke kunci publik Mixin, dan kernel Mixin akan memverifikasi transaksi.


Ekstensi Domain MixinEkstensi domain Mixin memungkinkan pengguna untuk menyiapkan ‘kontrak pintar’ dari satu unit komputasi (yaitu laptop atau iPhone). Kontrak pintar ini berkinerja lebih tinggi dan lebih kuat daripada yang saat ini ditawarkan pada blockchain Ethereum.


Token XINToken XIN adalah token utama yang digunakan dalam jaringan. Seperti Bitcoin dan Ethereum, token dibayarkan kepada mereka yang mendukung jaringan dengan memvalidasi transaksi. Token XIN juga dipertaruhkan dalam bukti protokol konsensus pasak (setidaknya 10.000 token XIN harus diintai untuk bergabung dengan jaringan sebagai simpul penuh).Jaringan Mixin juga terhubung ke Dapps berbeda menggunakan panggilan API. Dapps ini membayar jaringan dalam token XIN berdasarkan jumlah sumber daya yang dikonsumsi Dapp.Situs web Mixin mendeskripsikan jaringan Mixin sebagai Lingkungan Pengungkapan Tepercaya yang lengkap (TEE) dan didukung oleh algoritma BFT-DAG yang memungkinkan untuk menghubungkan blockchain untuk keluaran optimal. Oleh karena itu, sistem komunikasi antar-blok rantai untuk membantu pengguna terhubung ke jaringan lain.Platform blockchain terpadu bertujuan untuk membuat komunikasi instan dan aman untuk semua transfer dari satu rantai ke rantai lainnya. Ini juga menciptakan platform yang dapat digunakan pengembang untuk membuat DApps terus menarik makna baru untuk jaringan dan mengalahkan pesaing.


DApp pertama yang dikembangkan dan diaktifkan dalam jaringan adalah aplikasi Secure Messaging yang menggunakan protokol sinyal untuk mendorong enkripsi pesan end-to-end. Berikut adalah komponen utama yang membantu Mixin bekerja lebih efisien;• Bukti pengetahuan nol.• Protokol komunikasi inter-blockchain.• Saluran perpesanan terenkripsi end-to-end yang aman.• Transaksi non-deterministik yang berinteraksi langsung dengan sumber tepercaya.




Untuk informasi lengkapnya kunjungi tautan berikut:

 



No comments:

Post a Comment